Nahas! Prades Dibegal di Cijaku Lebak Siang Bolong, Motornya Dipepet dan Ditendang hingga Jatuh

Epul Galih
Polisi olah TKP peristiwa tiindak pidana pencurian dengan kekerasan terkait Prades yang jadi korban begal di Cijaku, Lebak, Banten pada Kamis (27/6/2024). (Foto : Istimewa)

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kejadian tragis menimpa seorang Perangkat Desa (Prades) di Kampung Pajagan, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten  pada Kamis (27/6/2024) siang. Prades bernama Saepudin (39) mengalami tindak pidana pencurian dengan kekerasan saat sedang dalam perjalanan menuju Malingping.

Peristiwa ini terjadi di siang bolong sekitar pukul 13.00 WIB  tepatnya di kawasan Pajagan, Desa Cihujan, Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten tepatnya di area perkebunan karet.

Aja Miharja (36) salah seorang saksi membenarkan peristiwa tersebut. Iya benar," ujarnya saat dikonfirmasi.

Aja berujar, korban saat itu berangkat dari Desa Cijaku menuju Malingping menggunakan sepeda motor Honda Beat dengan membawa uang desa sebesar Rp28 juta dan uang pribadi Rp4 juta semuanya ludes dibawa kabur pencuri.

Aja menjelaskan, insiden terjadi saat korban melintasi area perkebunan karet di Kampung  Pajagan, tiba-tiba muncul dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor jenis KLX memepetnya. Salah satu pelaku kemudian menendang motor Saepudin, membuatnya terjatuh. 

"Setelah itu, pelaku yang mengenakan kaos pendek abu-abu dan masker, mendekati Saepudin dan menodongkan benda yang diduga senjata api. Mereka mengambil tas yang berisi uang yang dibawa korban," tuturnya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network