STY Ingin Timnas Indonesia Ketemu Korea Selatan di Putaran 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026

Cikal Bintang Raissatria
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY), berharap agar timnya dapat bertemu dengan Timnas Korea Selatan dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Foto Pinterest

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong (STY), berharap agar timnya dapat bertemu dengan Timnas Korea Selatan dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Timnas Indonesia berhasil melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia setelah finis sebagai runner-up di Grup F pada putaran kedua.

Di putaran ketiga, Timnas Indonesia berada di pot 6 menurut peringkatnya. Hal ini berarti mereka akan bertemu dengan salah satu dari tim-tim kuat seperti Jepang, Korea Selatan, atau Iran yang berada di pot 1 dalam drawing pada 27 Juni mendatang.

Jika diberi pilihan, Shin Tae-yong (STY) mengungkapkan keinginannya agar Timnas Indonesia bertemu dengan Korea Selatan ketimbang Iran atau Jepang. Hal ini karena dia merasa sangat mengenal kekuatan sepak bola dari Taegeuk Warriors, julukan untuk Timnas Korea Selatan.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network