Prediksi Susunan Pemain Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Calvin Verdonk Masuk?

Reynaldi Hermawan
Calvin Verdonk. Foto IG @c.verdonk

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Prediksi susunan pemain Timnas Indonesia menghadapi Filipina dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 menjadi perhatian, terutama dengan kemungkinan debutnya bek naturalisasi baru, Calvin Verdonk.

Pertandingan antara Timnas Indonesia dan Filipina dijadwalkan berlangsung pada matchday terakhir Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia putaran kedua, Selasa (11/6/2024). Laga ini sangat penting bagi skuad Garuda, yang saat ini berada di peringkat kedua dengan 7 poin. Irak, yang memimpin grup dengan 15 poin, sudah dipastikan lolos ke putaran ketiga. Di peringkat ketiga ada Vietnam dengan 6 poin, sementara Filipina sudah tersingkir dengan hanya mengumpulkan 1 poin dari lima laga.

Secara matematis, peluang Indonesia untuk menyusul Irak masih terbuka lebar. Kemenangan atas Filipina akan memastikan langkah Garuda ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Pelatih Shin Tae-yong diprediksi akan menurunkan skuad terbaik dengan formasi 3-4-3. Meskipun Ernando Ari sempat melakukan blunder saat melawan Irak, dia masih dipercaya untuk mengawal gawang Timnas Indonesia. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network