Tingkatkan Mutu Layanan Kesehatan Pasien, Wali Kota Helldy Bakal Tambah 3 Puskesmas Baru

Epul Galih
Komitmen Wali Kota Cilegon Helldy Agustian untuk meningkatkan mutu layanan kesehatan bagi pasien dengan menambah 3 puskesmas baru. (Foto : Peresmikan Integrasi Layanan Primer (ILP) Kota Cilegon 2024/ Diskominfo Cilegon)

Dengan memberikan apresiasi kepada Dinas Kesehatan Kota Cilegon atas kerja kerasnya dalam melaksanakan program-program kesehatan, seperti Program Inovasi Layanan Primer (ILP), Helldy menegaskan komitmen pemerintah kota untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan. 

"Dengan penambahan tiga puskesmas baru dan implementasi Program ILP, tujuannya adalah memastikan layanan kesehatan di Cilegon menjadi lebih cepat, tepat, dan merata. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung dan memanfaatkan fasilitas kesehatan yang disediakan oleh Pemkot Cilegon, dengan mengutamakan kesehatan sebagai prioritas utama," ujarnya.

Ati Pramudji Astuti, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Banten, menekankan pentingnya meningkatkan status puskesmas pembantu menjadi puskesmas, terutama di daerah perkotaan. "Dengan upaya ini, diharapkan pelayanan kesehatan di Cilegon dapat terus meningkat dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh masyarakat," kata Ati penuh harap.



Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network