Coba Bunuh Diri, Siswi SMP di Cikeusik Pandeglang Nekat Lompat dari Jembatan

Epul Galih
Seorang siswi SMP berinusial ZP di Pandeglang, Banten yang nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Cangkore di Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, Banten dibawa ke Puskesmas. Foto istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Seorang siswi SMP di Cikeusik, Pandeglang, Banten yang nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari Jembatan Cangkore di Desa Rancaseneng, Kecamatan Cikeusik, Pandeglang, Banten. Kejadian ini terjadi pada hari Sabtu, 11 Mei 2024 sekitar jam 11.00 WIB. 

Beruntungnya,  korban yang berinisial ZP (13) tidak mengalami luka berat dalam insiden tersebut. Dia ditemukan terapung di sungai oleh dua orang saksi yang sedang memancing di bawah jembatan. 

Petugas dan warga segera menyelamatkan korban dan membawanya ke puskesmas Cikeusik. Peristiwa ini dibenarkan oleh Sertu Eri Piatna, Anggota Tim Intel Korem 064/Maulana Yusuf yang turun ke lokasi.

"Benar. Alhamdulillah kondisinya sudah stabil," ujarnya saat dihubungi, Sabtu (11/5/2024).

Eri menjelaskan, pada  Sabtu 11 Mei 2024 sekitar jam 11.00 WIB, terjadi percobaan bunuh diri di Jembatan Cangkore, Desa Rancaseneng, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang. Korban  adalah seorang perempuan yang mengenakan seragam olahraga SMPN 2 Cikeusik. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network