Tangis Histeris Keluarga Pecah, Anaknya Tewas Tenggelam di Bekas Galian Pasir di Rangkasbitung

Iskandar Nasution
Tangis histeris keluarga pecah saat korban bernama HZ (16) dan YG (16), siswa kelas 10 SMKN 1 Rangkasbitung, tewas tenggelam di bekas galian pasir di Kampung Ciseke, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Tangis histeris keluarga  pecah saat korban bernama HZ (16) dan YG (16), siswa kelas 10 SMKN 1 Rangkasbitung, tewas tenggelam di bekas galian pasir yang berlokasi di Kampung Ciseke, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten. Kedua korban tenggelam saat membersihkan diri setelah melakukan kegiatan orientasi Paskibra di sekitar lokasi kejadian, Sabtu (11/5/2024).

Pihak keluarga histeris setelah mengetahui anak-anaknya tewas tenggelam di lokasi kolam bekas tambang galian pasir. Warga dibantu petugas TNI-Polri dan BPBD Lebak melakukan pencarian dua orang siswa, yaitu HZ dan YG, yang merupakan siswa kelas 10 SMKN 1 Rangkasbitung.

Awalnya seorang siswi berniat membersihkan badan usai pelantikan anggota baru Paskibra. Namun, siswi tersebut terpeleset dan tidak bisa berenang. 

Melihat kejadian tersebut, korban HZ dan YG berniat menolong, namun naas keduanya justru tenggelam. HZ ditemukan pada pukul 12.30 WIB dan YG ditemukan dua jam setelah penemuan jasad korban pertama.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network