CSS Akkopsi 2024 di Cilegon Segera Digelar, The Royale Krakatau Hotel Siap Menyambut

Epul Galih
Perhelatan CSS Akkopsi 2024 di Kota Cilegon segera digelar (Foto : The Royale Krakatau Hotel Cilegon/Diskominfo Cilegon)

CILEGON, iNewsPandeglang.id - City Sanitation Summit (CSS) Akkopsi (Aliainsi Kabupaten Kota Peduli Sanitasi (Akkopsi)  2024 yang akan diselenggarakan di Cilegon segera digelar, dan The Royale Krakatau Hotel telah siap menyambutnya. Sebagai pusat acara, hotel ini telah menyiapkan segala fasilitas untuk menyambut tamu dari seluruh Indonesia.

The Royale Krakatau Hotel Cilegon telah siap untuk menjadi pusat pelaksanaan City Sanitation Summit (CSS) XXII Akkopsi 2024 yang akan berlangsung dari tanggal 6 hingga 8 Mei 2024. Sebagai tempat utama acara ini, hotel tersebut telah menyiapkan segala sesuatu untuk menyambut ratusan pejabat daerah dari seluruh Indonesia.

General Manager The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon, Rury Ilham, menegaskan kesiapan hotel untuk mensukseskan acara tersebut. "Kamar-kamar kami sudah penuh untuk para tamu AKKOPSI dan juga para Menteri yang akan hadir, serta tempat Convention hall untuk kegiatan di hari kedua nanti juga sudah kita siapkan," ujarnya Senin (6/5/2024).


General Manager The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon, Rury Ilham. (Foto: Diskominfo Cilegon)

 

Menurutnya, persiapan yang komprehensif dari The Royale Krakatau Hotel and Convention Cilegon, mulai dari akomodasi yang memadai hingga fasilitas lengkap seperti kedatangan, registrasi, dan makan siang untuk para tamu, menunjukkan dedikasi mereka dalam memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memuaskan bagi para pengunjung acara tersebut.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network