Buka Cilegon Expo 2024, Wali Kota Helldy Ingatkan Hal Ini

Epul Galih
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian resmi membuka Cilegon Expo 2024. (Foto: Diskominfo Cilegon)

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Pembukaan Cilegon Expo 2024 di Alun-alun Kota Cilegon memang menjadi momen yang penuh antusiasme bagi warga. Dengan beragam pameran dan kegiatan menarik, acara ini menjadi bagian yang sangat berarti dalam perayaan HUT Kota Cilegon yang ke-25, Jumat (3/5/2024).

Saat membuka Cilegon Expo 2024, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengingatkan pentingnya menjaga kebersihan dan keamanan selama acara berlangsung. Helldy juga menyampaikan harapannya agar masyarakat dapat menikmati pameran yang ditampilkan selama acara berlangsung.

"Dengan terselenggaranya Cilegon Expo 2024, saya berharap masyarakat dapat menikmati pameran yang ditampilkan selama acara berlangsung," ujar Helldy.

Helldy Agustian, didampingi Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pertamarta, Sekretaris Daerah Kota Cilegon, Maman Mauludin, serta pejabat dan jajaran Pemerintahan Kota Cilegon lainnya, menyampaikan rasa syukur atas terselenggaranya Cilegon Expo 2024 sesuai rencana yang telah ditetapkan. Keberhasilan terselenggaranya acara ini juga menjadi bukti komitmen dan kerja keras Pemerintah Kota Cilegon dalam memberikan yang terbaik untuk warganya. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network