Ketika Wali Kota Helldy ke CCM Berikan Motivasi kepada Ratusan Remaja

Epul Galih
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian melakukan kunjungan ke Cilegon Centre Mall (CCM) untuk memberikan motivasi kepada ratusan remaja dalam acara Apresiasi Duta Genre Jambore Ajang Kreativitas (ADUJAK) di Cilegon Centre Mall (CCM). (Foto: Diskominfo Cilegon)

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian melakukan kunjungan ke Cilegon Centre Mall (CCM) untuk memberikan motivasi kepada ratusan remaja dalam acara Apresiasi Duta Genre Jambore Ajang Kreativitas (ADUJAK) di Cilegon Centre Mall (CCM) pada Rabu, 1 Mei 2024, Kehadirannya di acara tersebut memberikan semangat baru bagi para remaja dan menunjukkan perhatian serta dukungan pemerintah terhadap generasi muda. 

Acara tersebut dihadiri oleh ratusan anak dari berbagai sekolah tingkat SMP dan SMA di Kota Cilegon, menjadi momen berharga untuk bersilaturahmi dan mengapresiasi bakat serta kreativitas generasi muda.

Salah satu momen istimewa adalah ketika Wali Kota Helldy Agustian turut serta dalam pembagian 1000 burger kepada semua peserta, serta memberikan semangat kepada mereka untuk menikmati setiap langkah dalam mempersiapkan masa depan yang gemilang. 

"Dalam rangka mempersiapkan generasi emas, Pemerintah Kota Cilegon telah meluncurkan program-program pendidikan yang inklusif. Mulai dari pembangunan SMP baru hingga pembebasan biaya LKS untuk SD dan SMP negeri," ungkap Helldy, menegaskan komitmennya terhadap pendidikan yang merata dan berkualitas.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network