Kembalikan Formulir Bacagub Banten ke 3 Parpol, Dimyati Natakusumah Optimis Jadi Gubernur

Iskandar Nasution
Achmad Dimyati Natakusumah telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten ke Partai PKB. Foto Istimewa

Mukhlis, Ketua Tim Penjaringan dari Parpol PDI Perjuangan, menyatakan bahwa ada 6 calon yang telah mendaftar, termasuk Achmad Dimyati Natakusumah. Semua calon memiliki peluang baik dari kader internal maupun eksternal, dan proses pemetaan masih akan dilakukan.


Achmad Dimyati Natakusumah telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten ke Partai PDIP. Foto Istimewa

 

"Masing-masing calon, baik dari internal maupun eksternal, memiliki peluang yang sama. Saat ini, kami masih dalam tahap awal mekanisme seleksi, dan akan melakukan pemetaan lebih lanjut," jelasnya.

H. Furtasan Ali, ketua tim penjaringan dari Partai Nasdem, menilai visi Achmad Dimyati Natakusumah cukup jelas dan menunjukkan keseriusan untuk membawa perubahan di Banten. Menyerahkan dokumen lengkap menunjukkan keseriusannya dalam berkompetisi.

"Kehadiran Pak Dimyati hari ini dengan menyerahkan dokumen lengkap menunjukkan keseriusannya dalam membawa perubahan bagi Banten," ungkapnya.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network