Prediksi Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Piala Asia U-23 Usai Rafael Struick Tampil Kembali

Epul Galih
Timnas Indonesia U-23. Foto AFC

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Prediksi dan Susunan pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Irak di Piala Asia U-23  2024 menarik diulas dalam artikel kali ini. Rafael Struick akan kembali memperkuat Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan melawan Timnas Irak U-23 di perebutan peringkat ketiga Piala Asia U-23. 

Meskipun kapten tim, Rizky Ridho, absen karena mendapat kartu merah dalam pertandingan terakhir melawan Uzbekistan, Timnas Indonesia U-23 masih memiliki peluang untuk lolos ke Olimpiade melalui jalur juara ketiga Piala Asia U-23 atau play-off melawan Guinea.

Dalam pertandingan melawan Irak U-23, diprediksi Timnas Indonesia U-23 akan kembali diperkuat oleh Rafael Struick di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha pada Kamis (2/5/2024).

Ernando Ari diproyeksikan menjadi kiper utama, sementara Komang Teguh kemungkinan akan mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Rizky Ridho bersama Nathan Tjoe-A-On dan Muhammad Ferarri di lini pertahanan. 

Pratama Arhan dan Fajar Fathurahman diharapkan akan tetap menjadi andalan di bek sayap. Di lini tengah, duet Ivar Jenner dan Justin Hubner diharapkan memberikan dukungan bagi serangan ke lini depan.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network