Resmikan PAMSA BM, Wali Kota Helldy : Air Siap Minum, Warga Cilegon Tidak Perlu Khawatir Kuallitas

Epul Galih
Peresmian Kelompok Pengelolaan Air Minum Sehat Aman Berbasis Masyarakat (PAMSA BM) oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian di Link Linggar Jati Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Senin (30/4/2024). Foto Diskominfo Cilegon

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Peresmian Kelompok Pengelolaan Air Minum Sehat Aman Berbasis Masyarakat (PAMSA BM) di Kota Cilegon menjadi tonggak bersejarah dalam upaya memastikan pasokan air bersih yang aman dan sehat bagi warganya.  Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menegaskan bahwa air yang dihasilkan telah memenuhi standar kesehatan dan siap untuk dikonsumsi oleh masyarakat. 

Wali Kota Helldy Agustian, bersama Direktur Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Kementerian Kesehatan, Maxi Rein Rondonuwu, serta Ketua Umum Pengurus Pusat HAKLI, Arif Sumantri, secara resmi meresmikan PAMSA BM di Link Linggar Jati Kelurahan Kepuh, Kecamatan Ciwandan, Senin (30/4/2024).

Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian, menyatakan kebanggaannya karena PAMSA Kota Cilegon telah memenuhi standar kesehatan yang ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan. Menurutnya, PAMSA telah melalui serangkaian uji coba dan memenuhi standar Kemenkes, sehingga aman untuk dikonsumsi. 

"Dengan kehadiran PAMSA, kami berharap masyarakat tidak lagi perlu mengkhawatirkan kualitas air minum Pamsa aman dikonsumsi dan menyehatkan," ujarnya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network