Jadi Tuan Rumah Hari Air Dunia 2024, Ini Misi Penting Kota Cilegon dalam Pengelolaan Air Sehat

Epul Galih
Wali Kota Cilegon Helldy Agustian pada Peringatan Hari Air Dunia 2024. (Foto : Diskominfo Cilegon)

CILEGON, iNewsPandeglang.id -   Kota Cilegon telah dipercayakan sebagai tuan rumah peringatan Hari Air Dunia 2024, sebuah tanggung jawab yang diemban dengan tekad untuk mempromosikan pengelolaan air yang sehat dan aman bagi seluruh masyarakat. Acara ini merupakan momen penting bagi Kota Cilegon untuk menggalang kesadaran akan pentingnya air dalam kehidupan sehari-hari.


Peringatan Hari Air Dunia 2024 di Kota Cilegon, Banten. Foto Diskominfo Cilegon

 

Acara yang diselenggarakan di Alun-alun Kota Cilegon pada Selasa, 30 April 2024, diresmikan oleh Wali Kota Cilegon Helldy Agustian. Helldy, menyambut hangat kehadiran para tamu undangan dan melihat kesempatan ini sebagai suatu kehormatan. 

Dalam sambutannya, Helldy menekankan pentingnya pengelolaan air yang sehat dan aman melalui program Pengelolaan Air Minum Sehat (PAMSA). Helldy juga mengajak para pemimpin daerah untuk segera mengambil tindakan dalam menerapkan standar kebutuhan air yang berkualitas bagi masyarakat.

"Dengan hangat kami menyambut para tamu undangan yang hadir, dan kami melihat kesempatan ini sebagai suatu kehormatan. Ini adalah momen yang penting untuk memperkuat kesadaran akan pentingnya air bagi kehidupan kita," ucapnya dengan penuh antusiasme.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network