Berikut Ini Prediksi dan Susunan Pemain Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Reynaldi Hermawan
Timnas Indonesia U-23. Foto PSSI

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Berikut ini akan diulas prediksi dan susunan pemain Timnas Indonesia U-23 untuk pertandingan melawan Uzbekistan U-23 dalam laga semifinal Piala Asia U-23 2024. Dengan tempat di final dan tiket menuju Olimpiade Paris 2024 sebagai taruhannya, kedua tim pasti akan memberikan yang terbaik dalam pertandingan tersebut.

Semifinal antara Timnas Indonesia U-23 dan Uzbekistan U-23 di Piala Asia U-23 2024 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar, pada Senin (29/4/2024) pukul 21.00 WIB pastinya akan menjadi laga yang sangat menarik.

Pertandingan ini akan menjadi ujian sejauh mana kualitas dan kekuatan Timnas Indonesia U-23 di kancah regional Asia. Dukungan dari para penggemar di Tanah Air tentu akan menjadi tambahan motivasi bagi para pemain untuk tampil maksimal.

Timnas Indonesia U-23, sebagai debutan dalam turnamen ini, telah tampil impresif dengan memberikan kejutan meski awalnya diremehkan. Mereka berhasil mengalahkan tim besar seperti Australia dan Yordania di babak grup, serta mengatasi Korea Selatan lewat adu penalti dalam babak perempat final.

Dari catatan pertandingan sejauh ini, tim asuhan Shin Tae-yong selalu mampu mencetak gol di babak pertama. Dari tujuh gol yang dicetak, lima di antaranya tercipta pada babak pertama, dengan kontribusi dari empat pemain yang berbeda.

Di semifinal nanti, Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Uzbekistan, yang merupakan salah satu tim superior di turnamen ini. Uzbekistan lolos dari babak penyisihan Grup D dengan poin sempurna dan menjadi salah satu tim yang paling produktif dengan mencetak 12 gol sejak babak grup tanpa kebobolan.

Laga ini akan dipimpin oleh wasit Shen Yinhao dari China, yang sebelumnya pernah memimpin laga Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2023. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network