Daftar Instansi Pemerintahan di Banten Gelar Nobar Timnas Indonesia U-23 Vs Uzbekistan

Epul Galih
Timnas Indonesia U-23 saat melawan Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024. Foto istimewa

BANTEN, iNewsPandeglang.id - Berikut daftar  instansi yang menggelar nonton bareng (nobar) Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada semifinal Piala Asia U-23 2024 di Banten. Menyaksikan pertandingan bersama-sama momen bersejarah ini  memang menjadi pengalaman yang menyenangkan.

Pertandingan antara Garuda Muda dan Timnas Uzbekistan U-23 akan berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Doha, Qatar, pada Jumat (29/4/2024) pukul 21.00 WIB. Kemenangan dalam pertandingan ini tidak hanya akan membawa tim tersebut ke final, tetapi juga akan memastikan lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Momen emas ini benar-benar dinantikan oleh para pecinta sepak bola di Tanah Air. Antusiasme tinggi telah ditunjukkan oleh para fans Garuda Muda sejak awal turnamen. Terlebih lagi, penampilan yang menghibur dari Rizky Ridho dan rekan-rekan dalam tim. Timnas Indonesia U-23 benar-benar menjadi kejutan dalam turnamen ini. Meskipun baru debut, Garuda Muda berhasil menyingkirkan tim-tim unggulan.

Prestasi yang luar biasa tersebut memang pantas mendapat dukungan luar biasa dari jutaan fans di Tanah Air. Mereka menunjukkan dukungan dengan menggelar nobar di berbagai penjuru Indonesia.

Hal ini menjadi bukti bahwa kesuksesan Garuda Muda dalam turnamen tersebut telah menyatukan semangat dan antusiasme para pecinta sepak bola Tanah Air.

Semangat dukungan maksimal dari para pecinta Timnas Indonesia U-23 sangat terasa menjelang semifinal nanti malam. Nobar di berbagai lokasi sudah siap digelar malam ini.

Bahkan, sejumlah instansi pemerintahan juga turut menggelar nobar untuk mendukung Timnas Indonesia U-23 dalam pertandingan kontra Uzbekistan.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network