Tragis! Fortuner Tabrak 2 Motor di Pandeglang Tewaskan 1 Orang dan 4 Luka, Begini Kronologinya

Iskandar Nasution
Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, yang berlokasi di Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang, Banten pada Senin, (8/42024) yang melibatkan kendaraan Toyota Fortuner dan dua sepeda motor. Foto Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Pandeglang-Labuan, yang berlokasi di Kecamatan Kaduhejo, Pandeglang, Banten pada Senin, (8/42024) sore.  Dalam peristiwa tragis tersebut, satu orang meninggal dunia dan empat orang lainnya mengalami luka ringan hingga berat.

"Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Toyota Fortuner dan dua sepeda motor," ujar Iptu Enjang, Kanit Gakkum Satlantas Polres Pandeglang di lokasi kejadian.

Iptu Enjang menjelaskan kronologi kejadian bermula  ketika mobil Toyota Fortuner dengan nomor pelat B 1775 UJK sedang melaju dari Labuan menuju Pandeglang.

Menurutnya, mobil Toyota Fortuner tersebut melaju dari Labuan menuju Pandeglang, namun sebelum tiba di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak dua sepeda motor yang melaju berlawanan arah.

"Akibat benturan tersebut, lima orang mengalami luka-luka, termasuk satu anak kecil yang meninggal dunia. Para korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang, sementara sopir mobil telah diamankan oleh polisi," tuturnya.

Salah seorang warga, Cecep, menyampaikan bahwa saat kejadian terdengar suara benturan keras, dan dari lima korban tersebut, terdapat satu keluarga yang membawa anak kecil. "Ada lima korban yang saya lihat. Salah satunya adalah satu keluarga yang membawa dua anak kecil," ujarnya.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network