Jelang Mudik Lebaran 2024, Kemenhub Lakukan Ram Cek di Terminal Mandala Rangkasbitung

Iskandar Nasution
Menyongsong masa mudik Lebaran 2024 Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggelar kegiatan ram cek di Terminal Mandala Rangkasbitung, Lebak, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Menyongsong masa mudik Lebaran 2024 Kementerian Perhubungan (Kemenhub) menggelar kegiatan ram cek di Terminal Mandala Rangkasbitung, Lebak, Banten. Hal ini dilakukan guna memastikan kesiapan armada angkutan umum yang akan melayani pemudik selama musim liburan, Senin (25/3/2024). 

Kegiatan ram cek ini dilakukan secara menyeluruh, mulai dari pemeriksaan kondisi kendaraan hingga kelengkapan dokumen pengemudi dan kendaraan. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa angkutan umum yang beroperasi di terminal tersebut dalam keadaan prima dan siap mengangkut penumpang dengan aman dan nyaman.

Kepala Terminal Mandala Rangkasbitung, Muksin dalam kesempatan tersebut menyatakan bahwa pihaknya mendukung penuh kegiatan ram cek yang dilakukan oleh Kemenhub. Menurutnya, keselamatan dan kenyamanan penumpang merupakan prioritas utama, terutama dalam masa mudik Lebaran yang sering kali diwarnai oleh lonjakan jumlah pemudik.

"Pengecekan kendaraan atau ram cek rutin setiap hari, bahkan menjelang libur Lebaran ini pemeriksaan kendaraan terus dilakukan," katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network