Menang Jadi Wakil Rakyat, 3 Caleg di Pandeglang Berbagi Bersama Warga Kurang Mampu

Iskandar Nasution
Menang Jadi Wakil Rakyat, 3 Caleg di Pandeglang Berbagi Bersama Warga Kurang Mampu. Foto Iskandar Nasution

"Rasa syukur kepada Allah SWT menjadi landasan bagi kami atas terpilihnya kembali sebagai anggota Dewan untuk tiga periode berturut-turut. Ketiga periode tersebut melibatkan saya sendiri, istri saya, dan saudara saya, Agus. Capaian suara yang kami peroleh, seperti 12.772 suara untuk saya, 7.500 lebih untuk istri saya di Dapil 2, dan 10.100 lebih untuk Agus di Dapil 6, merupakan pencapaian yang luar biasa bagi kami," ungkapnya saat di lokasi, Selasa (12/3/2024).

Santunan yang diberikan kepada anak yatim piatu, lansia, janda, dan mereka yang kurang mampu adalah bentuk rasa syukur atas terpilihnya kembali sebagai anggota DPRD untuk tiga periode. Selain itu, karena ini bagian dari programnya Prabowo Gibran program susu gratis dan makan gratis, insya Allah program ini akan tetap berlanjut sampai dengan kepemimpinan Prabowo Gibran, semua ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat, dengan suara yang signifikan pada setiap dapil.

"Kami berkomitmen untuk mewakili aspirasi masyarakat, terutama terkait dengan infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan pariwisata. Doa dari masyarakat sangat kami butuhkan agar dapat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan amanah dan penuh tanggung jawab," katanya

Pihaknya juga menyadari bahwa harapan dan kepercayaan masyarakat besar pada kami untuk mewakili dan mewujudkan aspirasi mereka. "Kami siap memperjuangkan berbagai masalah yang dihadapi masyarakat, termasuk dalam hal infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian, dan pariwisata. Semua ini menjadi tanggung jawab kami untuk ditunaikan dengan sebaik-baiknya," kata Iing.

"Kami memohon doa dan dukungan agar dapat menjalankan tugas sebagai wakil rakyat dengan amanah dan penuh tanggung jawab, serta mampu memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan sebaik-baiknya di masa yang akan datang," katanya lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network