Menang Jadi Wakil Rakyat, 3 Caleg di Pandeglang Berbagi Bersama Warga Kurang Mampu

Iskandar Nasution
Menang Jadi Wakil Rakyat, 3 Caleg di Pandeglang Berbagi Bersama Warga Kurang Mampu. Foto Iskandar Nasution

PANDEGLANG, INewsPandeglang.id - Setelah berhasil terpilih sebagai wakil rakyat, tiga calon legislatif di Pandeglang menunjukkan kepedulian mereka dengan berbagi bersama warga kurang mampu. Tindakan ini menegaskan komitmen mereka untuk tetap terhubung dengan masyarakat dan menjalankan peran mereka sebagai perwakilan rakyat dengan penuh tanggung jawab.

Menariknya, ketiga caleg ini ternyata masih satu keluarga, di mana IiNG Andri Supriadi dan Linda Kurniasari adalah pasangan suami istri, sementara Agus Bustomi adalah saudara dari IiNG Andri Supriadi. Ketiganya meraih suara tertinggi di dapil masing-masing.

Ketiganya berbagi santunan kepada ratusan anak-anak, termasuk anak yatim piatu, santri, lansia, janda, dan orang tidak mampu sebagai bentuk rasa syukur atas terpilihnya pada Pemilihan Legislatif 2024.

Iing Andri Supriadi menegaskan bahwa meskipun memiliki hubungan keluarga yang dekat, mereka berhasil meraih suara tertinggi di daerah pemilihan masing-masing. Perjuangan ini, menurutnya, tidaklah mudah namun didukung oleh doa dan dukungan yang mereka terima atas kerja keras dan kepedulian mereka terhadap masyarakat Pandeglang.

Menurutnya, semangat dalam memberikan bantuan kepada anak-anak sekolah dan pesantren serta menggelar santunan bagi yang membutuhkan adalah bagian dari komitmen untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) generasi penerus bangsa. Tujuannya adalah menciptakan generasi yang sehat dan berkualitas, yang menjadi kebanggaan bagi keluarga, masyarakat, dan negara.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network