Warga Pulosari Digegerkan dengan Penemuan Jasad Bayi, Kondisi Tubuh Tidak Utuh

Iskandar Nasution
Warga Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Banten, digegerkan dengan penemuan jasad bayi di area perkebunan. Foto iNews/Iskandar Nasution

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung melaporkan ke Mapolres Pandeglang, Banten. Sebelum menemukan jasad bayi, warga terlebih dahulu menemukan sebuah tas berisikan perlengkapan bayi. Namun akibat mencium bau busuk, warga akhirnya mencari sumber bau, yang ternyata merupakan sesosok jasad bayi. Diduga, saat bayi masih hidup, dia dibuang di hutan. Namun ada hewan liar yang datang dan mengambil sebagian tubuh bayi malang tersebut.

Rapiudin, salah seorang warga yang menemukan bayi tersebut, mengatakan bahwa awalnya warga digegerkan dengan adanya tas berisikan perlengkapan bayi yang diduga terdapat bayi. "Namun sekitar 15 meter dari lokasi penemuan tas, saya temukan jasad bayi di area perkebunan," katanya, Rabu (21/2/2024).

Sementara Kaur Identifikasi Satreskrim Polres Pandeglang, Bripka Bayu Kurniawan, mengatakan bahwa kondisi bayi yang ditemukan warga di area perkebunan sangat mengenaskan. Hal tersebut dikarenakan sebagian anggota tubuh bayi telah hilang, diduga dimakan oleh hewan liar. "Karena lokasi perkebunan yang jauh dari pemukiman warga," tuturnya.

Jasad bayi yang belum diketahui jenis kelamin dan usia kelahirannya itu pun langsung dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan visum.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network