Sering Terjadi Kecelakaan, Jalan Rusak di Daerah Pagelaran Malingping Mulai Diperbaiki

Eman
Sering Terjadi Kecelakaan, Jalan Rusak di Daerah Pagelaran Malingping Mulai Diperbaiki. Foto iNews/Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Ruas jalan nasional Malingping-Bayah  yang berada di Desa Pagelaran, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten tepatnya di daerah persawahan Kampung Citaritih mengalami kerusakan cukup parah. Beberapa bagiannya, bahkan nampak pecah dan dan bergelombang, kondisi itu diperparah oleh kendaraan berat bahkan berpotensi  menjadi salah satu pemicu terjadinya kecelakaan.

Belum lama, sempat terjadi kecelakaan lalu lintas. Dimana, pengendara sepeda motor tergelincir jatuh nyaris terlindas truk akibat jalan yang bergelombang dan berlubang. Meski kejadian itu tidak menyebabkan korban jiwa, namun dikhawatirkan kejadian serupa akan terulang di lokasi tersebut.

Mencegah resiko itu kembali terjadi, perbaikan jalan pun kini mulai dilakukan. Terhitung sejak Senin 29 Januari 2024 , jalan rusak  di titik tersebut mulai diperbaiki kembali  proses betonisasi.

Pantauan di lokasi menunjukkan bahwa alat berat telah dikerahkan pada hari ini untuk memperbaiki jalan yang rusak. Petugas terlihat sibuk memeriksa kondisi jalan, dan Ujang, pengawas pembangunan jalan, menyatakan bahwa mereka dengan cepat merespons keluhan masyarakat ini. 

"Kita yang perbaiki jalan rusaknya, karena ini bentuk kepedulian kita demi keselamatan pengguna jalan. Kami juga sangat mengapresiasi adanya keluhan dari masyarakat terkait jalan ini kami pastikan secepatnya diperbaiki," ujar Ujang, pengawas pembangunan jalan tersebut, Senin (29/1/2024).

Dijelaskannya, PJN Banten sigap menangani jalan rusak di jalan nasional. Apresiasi untuk respons cepat PJN Banten dalam menangani masalah infrastruktur yang dapat memengaruhi keselamatan pengguna jalan. "Kami ucapkan terima kasih kepada PJN Banten yang cepat respon terkait jalan rusak ini. Semoga upaya tersebut memberikan dampak positif dan keselamatan bagi semua,"katanya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network