Truk Muatan Bahan Baku Semen Terperosok ke Parit di Cijaku Lebak

Epul Galih
Sebuah truk bermuatan bahan baku semen terperosok ke parit di Jalan Cijaku-Gunungkencana, di antara Kampung Lebaksiuh-Sasak pada Jumat (26/1/2024) siang. Foto Epul Galih

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sebuah truk bermuatan bahan baku semen terperosok ke parit di Jalan Cijaku-Gunungkencana, di antara Kampung Lebaksiuh-Sasak pada Jumat (26/1/2024) siang. Kejadian ini terjadi karena dugaan kondisi kesehatan sopir yang kurang baik.

Peristiwa kecelakaan ini membuat heboh di kalangan warga, terutama karena roda belakang truk dengan nomor polisi B 9497 KYV terperosok di parit sisi jalan. Keberuntungan melintasi adanya tebing tanah yang menahan sehingga truk tidak terbalik. Peristiwa ini pun menjadi tontonan menarik bagi warga setempat.

Warga setempat yang berada di lokasi kejadian menyatakan bahwa peristiwa terjadi sekitar pukul 12.00 WIB atau sebelum waktu salat Jumat. Meskipun demikian, mereka tidak memiliki kepastian mengenai kronologi kejadian tersebut.

Sementara itu, Hendra, rekan korban yang mengemudikan truk lain, menyampaikan bahwa sopir truk yang terperosok diduga memiliki kondisi kesehatan yang kurang prima. "Kami berasal dari Bogor, membawa muatan bahan baku semen dari Cikande menuju PT Cemindo Gemilang di Bayah. Sopirnya diduga kondisi badan yang kurang prima," ujarnya.

Meski demikian, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. Saat ini, pihaknya masih menunggu perusahaan yang akan melakukan proses evakuasi truk tersebut.

Sementara itu, saat dihubungi, pihak kepolisian dari Polsek Cijaku membenarkan peristiwa tersebut. "Benar pak, alhamdulillah tidak ada korban jiwa. Saat ini kendaraan sedang menunggu proses evakuasi," ucap Brigadir Henboy Barus, personil Polsek Cijaku, saat dikonfirmasi.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network