Pelantikan Pengurus Majelis Mudzakarah Muhtadi, Ribuan Kiai-Ulama Banten Dukung Ganjar Mahfud

Iskandar Nasution
Kiai-ulama Banten Dukung Ganjar Mahfud dalam deklarasi sekaligus pelantikan pengurus kecamatan Majelis Mudzakarah Muhtadi Cidahu Bantr (M3CB) di Cidahu, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Dukungan ulama kharismatik, yang akrab disapa Abuya Muhtadi, untuk Ganjar-Mahfud, ditandai dengan deklarasi sekaligus pelantikan pengurus kecamatan Majelis Mudzakarah Muhtadi Cidahu Banten (M3CB) di Cidahu, Banten. Sebanyak 1.750 kader dilantik di kediaman Abuya Muhtadi di Majelis Cidahu, Desa Tanagara, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Selasa (23/01).

Pelantikan ribuan pengurus kecamatan/kader Majelis Mudzakarah Muhtadi (M3CB) digelar di kediaman ulama kharismatik, Abuya Dimyati, di Majelis Cidahu, Cadasari, Pandeglang, Banten. Pelantikan pengurus kecamatan M3CM berasal dari Kabupaten Lebak dan Kabupaten Pandeglang, Banten. 

Seluruh pengurus yang dilantik akan mendukung dan berupaya memenangkan pasangan calon Presiden nomor urut 3, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Setelah dilantiknya para pengurus M3CB di tingkat kecamatan ini, diharapkan dapat memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Ganjar-Mahfud," ucap Sekretaris Jenderal DPP M3CB, Muhamad Sirojudin.

Total kader sebanyak 1.750 orang, namun yang hadir pada saat ini berkisar 1.150 orang karena kapasitas tempat yang tidak mampu menampung secara keseluruhan.

Dukungan  dan doa dari para tokoh ulama Banten diharapkan dapat menghantarkan pasangan calon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud, menjadi Presiden RI pada 2024.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network