Kunjungi Bayah Lebak bersama TPN Ganjar Mahfud, Cak Lontong Disambut Antusias Warga dan Nelayan

Epul Galih
Kunjungan pelaku seni, Cak Lontong bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md di TPI Bayah, Lebak, Banten, pada Jumat (19/1/2024), mendapat sambutan antusias dari warga dan nelayan. Foto Epul Galih

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Kunjungan pelaku seni, Cak Lontong bersama Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud Md ke Bayah, Lebak, Banten, pada Jumat (19/1/2024), mendapat sambutan antusias dari warga dan nelsyan serta relawan yang telah hadir lebih dulu di lokasi. Ini tentu menciptakan momentum positif dalam berinteraksi dan mendengarkan kebutuhan masyarakat setempat. 

Pantauan dilokasi sekitar TPI Bayah, Lebak pasa Jumat (19/1/2024), TPN Ganjar-Mahfud tiba pukul 10.00 WIB. Warga dan relawan Ganjar-Mahfud Md yang sudah di lokasi menyambut kedatangan rombongan Cak Lontong bersama rombongan.

Kedatangan Cak Lontong  didampingi oleh caleg DPRRI PDIP  Bonnie Triyana, dan H. Ade Sumardi (Caleg PDIP DPRD Banten) memberikan sentuhan  positif pada acara tersebut. Warga dan nelayan berebut selfi bersama tokoh seni tersebut meski cuaca saat itu kurang bersahabat hujan terus mengguyur kawasan Bayah, Lebak sejak malam.

"Ya yang jelas ini kita ketemu langsung dengan masyarakat, hari ini kita di Bayah, Kabupaten Lebak, Banten dengan teman-teman kita yang nelayan di TPI Bayah. Jadi, ternyata memang ada hal-hal yang perlu kita perbaiki, ini kita benahi bahwa banyak hal, ada bantuan  kurang tepat sasaran," ucapnya usai meninjau TPI Bayah, Jumat (19/1/2024).

Menurutnya, pentingnya turun langsung ke lapangan dan mendengarkan masukan langsung dari masyarakat, terutama dengan latar belakang seperti pelaku seni, memungkinkan penanganan yang lebih akurat dan berdampak positif. 

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network