Liburan Tahun Baru, Pengunjung Nyaman hingga Pedagang Baslok di Pasput Cihara Raup Untung Berlipat

Eman
Momen liburan tahun baru 2024 pengunjung dan membawa keuntungan berlipat bagi pedagang Baso Tusuk atau lebih dikenal baso colok (Baslok) di Pantai Pasput, Cihara, Lebak, Banten. Foto iNews/Eman

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Momen liburan tahun baru 2024 membuat pengunjung dan  membawa keuntungan berlipat bagi pedagang Baso Tusuk atau lebih dikenal baso colok (Baslok) di Pantai Pasput, Cihara, Lebak, Banten. Ramainya pengunjung  membuat para pedagang meraup untung berlipat dibanding momen biasanya.


Pengunjung Pantai Pasput Cihara, Lebak, Banten, Novi dan rekannya merasa nyaman liburan di objek wisata tersebut. Foto. INews/Eman

 

Pedagang Baslok seperti salah satunya Rina juga mengalami peningkatan penghasilan selama liburan, dari 200-400 biji menjadi 500-800 biji. Capaian ini memang sangat baik dan dia berharap terus berlanjut. 

Menurut Risna, dengan adanya liburan penghasilan memang meningkat dari penghasilan yang tadinya biasanya sebelum liburan 200 hingga 400 biji itu sulit namun kali ini bisa 500 hingga 800 biji. Harga satu biji dijual Rp1000.

"Tapi dengan adanya liburan panjang seperti ini, benar-benar menghasilkan gitu ya bagi pengusaha-pengusaha kecil kaya saya ini. Emang saya sih baru sih jualannya, tapi dengan pertama kali jual ini, seterusnya ini pengalaman yang baik lah buat saya nanti kedepannya saya jualan lagi semangat," ucapnya saat ditemui, Senin (1/1/2024).

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network