Penumpang di Lintasan Penyebrangan Merak-Bakauheni pada Natal dan Tahun Baru 2024 Naik 12%

Iskandar Nasution
Penumpang di Lintasan Penyebrangan Merak-Bakauheni pada Natal dan Tahun Baru 2024 Naik 12%. Foto iNews/Iskandar Nasution

Suharo berujar, pihaknya mengimbau untuk membeli tiket secara online jauh-jauh hari sebelum keberangkatan adalah langkah yang baik untuk memastikan kelancaran perjalanan. Ini juga membantu mengelola penumpang dan meminimalkan ketidaknyamanan. 

Mencantumkan nama penumpang dan nomor kursi yang sesuai dengan yang dibawa adalah langkah yang penting untuk kesesuaian manifest. Hal ini tidak hanya membantu kelancaran administratif, tetapi juga memastikan perlindungan asuransi jika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Suharto menuturkan,  bahwa angkutan Nataru cenderung mengalir lancar tanpa mencapai tingkat padat puncak. "Jadi kalau ini memang ada perbedaan antara angkutan Nataru dengan angkutan Lebaran," tuturnya

Pada angkutan Nataru ini emang sulit memprediksi arus balik dan mudik dengan pasti. Semoga kelancaran dan keamanan tetap terjaga selama musim Nataru, baik dari Merak maupun Bakauheni.  "Ya, jadi balik dan mudik itu kami tidak bisa memprediksi secara pasti. Karena begini, ketika kemarin sebelum Nataru, itu ada yang bolak-balik dari Bakauheni maupun dari Merak," pungkasnya.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network