Wisatawan Mulai Padati Pantai Kelapa Warna Jelang Liburan Nataru, Keluarga hingga Remaja Mendominasi

Iskandar Nasution
Objek wisata Pantai Kelapa Warna di Lebak, Banten disuguhkan dengan kehadiran Menara Eifel Tiruan. Foto iNews/Iskandar Nasution

Warsito memperkirakan adanya ratusan pengunjung di Pantai Kelapa Warna hari ini serta upaya antisipatif dengan berkoordinasi bersama Balawista dan evakuasi yang dekat dengan Puskesmas adalah langkah-langkah yang sangat baik untuk menjaga keamanan pantai. Kerjasama antara pengunjung dan penjaga pantai sangat penting untuk menjaga keselamatan dan kelancaran aktivitas di pantai. 

Sebagai informasi tambahan, Pantai Kelapa Warna, sebagai salah satu destinasi wisata di Kabupaten Lebak, memang menjadi pilihan wisatawan lokal bahkan banyak dari daerah. Keberhasilan pantai ini mungkin tidak terlepas dari letaknya yang strategis, sekitar 150 meter dari jalan raya utama Malingping-Bayah. 

Pengembangan Pantai Kelapa Warna dengan desain ala Jimbaran Bali terdengar menarik. Dengan luas pantai sekitar 2,5 hektar, pasir putih, dan kontur yang landai, pengunjung dapat menikmati keindahan dan kenyamanan pantai. Santap seafood di tepi pantai, di bawah cahaya lampu yang redup, sembari merasakan debur ombak laut Selatan, akan menambah pengalaman liburan yang memikat. 



Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network