Urgent! Bayi Digigit Monyet Liar Butuh Bantuan Biaya RS Rp25 Juta, KNPI dan PALAWA Galang Donasi

Epul Galih
Bayi Daffin Arzan Alparo asal Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten yang menjadi korban gigitan monyet liar hingga terluka parah sedang dirawat intensif di Rumah Sakit di Serang, Banten. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Bayi Daffin Arzan Alparo asal Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten yang menjadi korban gigitan monyet liar hingga terluka parah. Keluarga dirundung duka, mereka juga kebingungan membayar biaya rumah sakit setidaknya permulaan mencapai Rp25 juta.

Di tengah kebingungan itulah, ada kelompok relawan yang tergerak hatinya KNPI dan Pencinta Alam Wanasalam (PALAWA) membuka donasi untuk membantu biaya perawatan Bayi Daffin Arzan Alparo di RS Benggala, Serang Banten.


KNPI Wanasalam dan PALAWA galang donasi untuk korban bayi yang digigit monyet liar. Foto Istimewa

 

Ketua PALAWA, Oci selaku penggagas galang donasi peduli bayi Daffin ini mengatakan bahwa pihaknya bergerak untuk kemanusiaan, tidak melihat latar belakang, yang terpenting membantu pengobatan yang lumayan besar.

"Kalau di RS Benggala itu hampir berapa tuh? Awal aja Rp25 juta dipintanya. Alhamdulillah ini keluarga besar jaro ini tinggal pemulihan begitu. Makanya sedikitnya kami tergugah dengan KNPI," ucapnya saat dihubungi, Rabu (6/12/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network