Ribuan Ulama di Lebak Banten Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Jadi Presiden di Pilpres 2024

Iskandar Nasution
Ribuan Ulama di Lebak Banten Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran Jadi Presiden di Pilpres 2024. Foto iNews/Iskandar Nasution

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Ribuan ulama dari berbagai daerah di Lebak, Banten hadir dalam kunjungan calon presiden (capres) nomor urut dua dari koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto. Acara  berlangsung di kediaman Mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya di desa Warunggunung, Kecamatan Warunggunung, Lebak, Banten.


Prabowo Subiyanto disambut oleh ribuan ulama, sembilan ketua partai politik di Kabupaten Lebak, Banten. Foto iNews/Iskandar Nasution

 

Dari pantauan di lokasi pada Minggu (3/12/2023), kedatangan Prabowo tersebut selain disambut oleh ribuan ulama, sembilan ketua partai politik di Kabupaten Lebak yang mengusung prabowo juga ikut hadir dalam mendukung Prabowo-Gibran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia mendatang.

Kedatangan capres tersebut disambut meriah para ulama se-Kabupaten Lebak. Selain para ulamaribuan warga serta partai politik pengusung serta tim kemenangan daerah (TKD  pun turut hadir dalam acara tersebut.

Ribuan ulama  yang ikut mendeklarasikan dukungan ini berasal dari seluruh kecamatan se-Kabupaten Lebak.

Dalam pidatonya Calon Presiden nomor urut dua Prabowo Subianto mengatakan, jika dirinya sangat berterima kasih kepada ulama di Lebak, Banten yang telah mendukung Prabowo-Gbran untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network