Hari Guru Nasional, Berikut Sederet Rekomendasi Hadiah Unik dan Terjangkau untuk Guru Tersayang

Putri Aini Yasmin
Ilustrasi Kado. Foto Preefik

Minuman Kesehatan

Di masa pandemi ini, kamu juga bisa memberikan minuman kesehatan kepada para guru. Ada banyak minuman kesehatan atau jus yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh.

Pena

Rekomendasi hadiah untuk Hari Guru yang bermanfaat adalah pena. Apalagi, ada banyak aktivitas yang mengharuskan guru menggunakan pena, seperti tanda tangan dokumen hingga menulis nilai.

Kolase Foto

Kolase foto menjadi hadiah untuk Hari Guru yang murah. Cara membuatnya bahkan mudah, cukup edit foto bersama teman-teman sekelas beserta guru dan print, lalu letakkan di bingkai untuk diberikan kepada guru.

Baju Batik

Baju batik merupakan hadiah yang bermanfaat karena akan banyak digunakan dalam acara-acara formal. Tips untuk membeli baju batik adalah pilih motif yang sederhana dengan bahan yang nyaman.

Sepatu

Sepatu cocok menjadi kado untuk Hari Guru laki-laki. Ada banyak pilihan yang bisa diberikan, namun pastikan bahwa ukurannya sesuai dan modelnya tidak ketinggalan zaman.

Rekaman Video Bersama

Kado untuk Hari Guru simple adalah membuat rekaman video bersama. Dalam video itu, kamu dan teman-teman bisa mengucapkan kesan dan pesan serta rasa terima kasih atas didikan Bapak dan Ibu Guru.

Demikian sederet rekomendasi kado untuk diberikan saat hari Guru Nasional, Semoga Bermanfaat.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network