Film Kultus Iblis : Kisahkan Orang yang Mengabdi Ilmu Hitam, Korbankan Banyak Nyawa!

Nisa Atiatul
Film Kultus Iblis : Kisahkan Orang yang Mengabdi Ilmu Hitam, Korbankan Banyak Nyawa! Foto Dok Istimewa

PANDEGANG, iNewsPandeglang.id - Saat ini Indonesia sedang negncar membuta dan mengeluarkan beberapa film horor yang menegangkan. Salah satunya adalh Film Kultus Iblis. 

Film ini merupakan salah satu film yang disutradarai oleh Bobby Prasetyo dan diproduksi oleh Starvision dan Ficuslight Production. 

Buat kamu yang suka dengan film dengan genre horor, film ini sangat cocok untuk kamu tonton dengan mengangkat isu yang lekat dengan kehidupan manusia. 

Lantas seperti apakah kisah dari film kultus iblis ini? 

Sinopsis Film Kultus Iblis 

Film yang akan menceritakan tentang dua anak kembar yang memutuskan untuk mengunjungi sebuah desa terpencil dengan tujuan mengungkap misteri di balik kematian ayah mereka yang mengundang kecurigaan. 

Namun, perjalanan mereka berubah menjadi menyeramkan ketika mereka terperangkap di desa yang dipenuhi dengan situasi menakutkan dan mencekam.

Naya (diperankan oleh Yasamin Jasem) dan Raka (diperankan oleh Fadi Alaydrus) semakin terkejut ketika jenazah mengerikan ayahnya  menghilang dengan cara yang misterius.

Mereka memutuskan untuk mengunjungi desa kelahiran ayahnya dengan harapan mengungkap rahasia keluarga mereka. 

Namun, yang mereka temui adalah keadaan yang sangat berbahaya dan desa tersebut dipenuhi dengan situasi menakutkan dengan ilmu hitam yang mengerikan.

Film yang diperankan oleh para pemain yang berbakat dalam aktingnya, yaitu Yasamin Jasem, Fadi Alaydrus, Yayu A.W. Unru, Mian Tiara, Rukman Rosadi, Emil Kusumo, Debo Andryos, dan Davi Siumbing.

Film kultus iblis telah tayang di bioskop pada tanggal 2 November 2023, jika kamu penasaran dengan filmnya seperti apa, kamu bisa langsung datang dan membeli tiketnya di bioskop terdekat. 

Pastikan untuk menonton filmnya di bioskop jangan menontonnya di aplikasi yang tidak resmi. 

Film horor kultus iblis ini sangat patut untuk kamu tonton, dan siap-siaplah untuk merasakan kengerian yang luar biasa dalam setiap adegan dalam film ini. 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network