Kelelahan Padamkan Api di Lahan Terbakar, Warga Lebak Pingsan

Iskandar Nasution
Sebuah lahan kering di pinggir Pantai Batu Goong berlokasi di Desa Cihara, Kecamatan Cihara, Lebak, Banten, habis terbakar diduga akibat puntung rokok yang dibuang sembarangan, Selasa pagi (24/20/2023) pagi. Foto iNews/Iskandar Nasution

Sementara itu, petugas PLN Muhamad Maman menyebut, usaimendapat laporan dari warga, pihaknya  langsung bergegas ke lokasi kebakaran. Karena tidak adanya mobil pemadam kebakaran akhirnya ia  datang dengan membawa satu  tabung alat pemadam 

"Kami tidak ada mobil pemadam kebakaran, jadi hanya membawa 1 tabung alat pemadam kebakaran. Dengan peralatan  yang kami bawa  tersebut, api tidak akan mungkin padam seluruhnya," tuturnya.

Muhamad Maman juga  mengimbau kepada warga, agar tidak membakar sampah atau membuang puntung roko sembarangan yang  bisa mengakibatkan kebakaran, mengingat saat ini sedang dilanda  kemarau panjang. 

"Kami harap adanya mobil pemadam kebakaran yang datang untuk memadamkan api. Karena, warga sangat kesulitan untuk memadamkan api," katanya penuh harap.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network