Viral, Anggota TNI di Lebak Cegah Pelajar yang Bawa Celurit Diduga Hendak Tawuran

Iskandar Nasution
Anggota TNI di Lebak, Banten Cegah Pelajar yang Bawa Celurit Diduga Hendak Tawuran. Foto Tangkapan Layar Video Viral

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Beredar video viral sejumlah pelajar SMK tertangkap tangan oleh Anggota TNI di Kecamatan Gunungkencana, Lebak, Banten. Pelajar tersebut membawa senjata tajam jenis celurit yang diduga akan digunakan untuk melakukan tawuran, pada Selasa (17/10/2023). 

Dalam video beredar, terlihat seorang  pelajar yang diamankan TNI yang diketahui bertugas sebagai Babinsa di Koramil 0310/ Kecamatan Gunungkencana tersebut. 

Dari informasi yang diperoleh, kejadian itu bermula ketika Anggota TNI, Sertu Iwan Santoso sedang dalam perjalanan pulang ke Rangkasbitung. Kemudian, ia mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sejumlah pelajar SMK yang membawa senjata tajam celurit, yang diduga akan melakukan tawuran.

"Saya langsung mengejar para pelajar tersebut usai mendapat laporan dari warga.  Saat saya geledah ditemukan senjata tajam jenis celurit yang berada di dalam tasnya," ujar  Iwan saat dihubungi, Rabu (18/10/2023). 

Iwan menambahkan, pelajar tersebut berjumlah tiga orang, satu pelajar berhasil diamankan. Namun yang dua lainnya melarikan diri.

Dihubungi Kepala Unit (Kanit)  Reskrim Polsek Gunungkencana, BRIPKA Ali Maghfur  membenarkan kejadian tersebut. 

"Iyah benar,  kemarin ada pelajar SMK yang ditangkap oleh anggota TNI karena didapati membawa celurit yang diduga akan digunakan untuk tawuran," kata Ali kepada wartawan, Rabu (18/10/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network