Banjar Geger! Mertua Tewas Bersimbah Darah Ditikam Menantu Bule Amerika Serikat

Acep Muslim
Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat, dengan sadis membunuh mertuanya di Kampung Randengan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kabupaten Banjar, Jawa Barat, Minggu (24/9/2023). Foto/iNews TV/Acep Muslim

BANJARiNewsPandeglang.id - Warga Kampung Randengan, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kabupaten Banjar, Jawa Barat digegerkan dengan peristiwa pembunuhan sadis, Minggu (24/9/2023). Pelaku adalah pria yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat, tega menikam mertuanya sendiri hingga tewas bersimbah darah.

Korban yang bernama Agus Sopyan (58) meregang nyawa  dibunuh di belakang rumah oleh menantunya sendiri, dengan cara ditikam dan digorok oleh pelaku menggunakan sejumlah senjata tajam. Korban pun  mengalami luka yang sangat  parah pada  bagian leher.

Bule Amerika itu diketahui bernama Arthur Welohr (35), dia tega  membunuh mertuanya yang sedang berkebun di belakang rumah. Pelaku yang masih berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), langsung ditangkap dan dibawa ke Polres Banjar.

Diduga, pembunuhan ini dipicu oleh kesalahpahaman antara pelaku dan korban. Keluarga korban yang kesal dengan tindakan pelaku akibat pembunuhan sadis ini, mereka merusak mobil milik pelaku dengan memecahkan kaca serta menghantam bodi mobil pakai batu.

Poniah, istri korban sempatkesal dengan pihak kepolisian  lantaran tidak segera menangkap pelaku, usai  melaporkan pelaku  yang telah melakukan pengrusakan rumah korban pada Sabtu (19/9/2023).

Salah seorang tetangga korban, Muhammad Sodik Nur Abidin menyebut, sudah satu minggu sejak pengrusakan rumah tersebut, pelaku sempat pergi dari rumah mertuanya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network