3 Siswi SMP Cijaku Lebak Dilaporkan Hilang

Epul Galih
3 Siswi SMP Cijaku Lebak Dilaporkan Hilang Misterius. Foto media sosial

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Sebanyak tiga siswi sekolah SMP Negeri Cijaku dilaporkan hilang misterius. Ketiganya sudah dua hari tak kunjung pulang ke rumah keluarganya, Senin (4/9/2023).

Hal itu sebagaimana diungkapkan oleh Kepala Desa Cihujan Bedah Khairunisa melalui postingan media sosial pribadinya bahwa ketiga siswi itu masih duduk dibangku SMP kelas 2. Mereka adalah Sindi, Wulan dan Nurul dengan usia rata-rata 13 hingga 14 tahun.

"Nuju laporan anak ilang (sedang melaporkan anak hilang ke polisi) sudah ke dua hari ini yang 1 Sindi warga Cihujan, 2 Wulan warga Cijaku, 3 Nurul warga Sukasenang. Semuanya siswi SMP cijaku kelas 2," tulisnya dalam facebook ini dikutip, Senin (4/9/2023).

"Mohon bagi siapa saja yg melihat anak ini mohon inpo ke kepala desa cihujan trimakasih," ungkapnya lagi.

Senada diungkapkan, Kamah salah satu orang tua korban juga membenarkan bahwa pihaknya sudah melaporkan kepada kepolisian setempat dalam hal ini Polsek CIjaku.


Ciri-ciri siswi SMP di Cijaku, Lebak yang dilaporkan hilang. Foto Istimewa

 

"Sudah kita laporkan ke Polsek pak," ujarnya saat dihubungi.

Kamah menjelaskan, kronologi awal hilangnya putrinya tersebut meninggalkan rumah sejak Minggu (3/9/2023).

"Kemarin, memakai baju seragam pramuka, membawa sepeda motor Beat warna putih dan berboncengan 3 orang/teman satu sekolah atasnama  Wulan dan Nurul," kata Ibu paruh baya ini.

Kepada masyarakat, Kamah  meminta dengan segala hormat jika mengetahui keberadaan ketiga siswi tersebut mohon kiranya untuk hubungi ke nomor 082112283697 atau ke alamat Kampung Garung Gede, Desa Cihujan,  Kecamatan Cijaku, Lebak, Banten atau ke Polsek Cijaku.


 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network