get app
inews
Aa Read Next : Korsleting Listrik, Rumah Warga di Malingping Lebak Ludes Terbakar

Dicari! Ibu Cantik asal Binuangeun Lebak Hilang Sejak 12 Hari Lalu

Rabu, 30 Agustus 2023 | 09:37 WIB
header img
Ibu Cantik asal Binuangeun, Lebak, Banten dilaporkan hilang sejak 12 hari lalu. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Seorang wanita berumur 23 tahun, Meliana warga Kampung Duraen RT 27/RW 07, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten dikabarkan menghilang tanpa jejak sejak 12 hari yang lalu. Kabar menghilangnya Ibu cantik ini, bahkan ramai berseliweran di media sosial.

"Mohon bantuana ka sadayana bilih pendak sareng jalmi iye wa wae no 083897535298 ( mohon bantuannya kepada semuanya jika ketemu orang ini hubungi nomer ini saja)," ungkap warga di aplikasi Whats App baru-baru ini.

Tak kunjung pulang hingga 28 Agustus 2023 keluarga melaporkan kepada Polsek Wanasalam. Dalam laporan orang hilang Nomor: LOH/01/VII/2023/Sek Wanasalam disebutkan Meliana mempunyai ciri-ciri tinggi badan 160 centimeter dengan berat badan 50 kilogram, kulit sawo matang, rambut hitam panjang, mata hitam dan muka opal.

Selain itu, memakai jaket warna kuning, celana jeans warna hitam, kerudung hitam, masker warna hitam, sepatu pentopel dan membawa tas hitam.

Kepada awak media orang tua korban, Mamat mengatakan bahwa anaknya yang masih tinggal satu rumah dengannya. Sedangkan suaminya bekerja di Jakarta. Entah apa kendalanya hingga saat ini tidak ada kabar, sementara sang suaminya pula berujar bahwa istrinya tidak ada kabar tiba di Jakarta dan Cikampek.

"Waktu itu, dia meminta izin kepada saya dengan alasan ke rumah mertuanya yang lagi sakit di Cikampek, berangkat Jum'at 18 Agustus 2023 lalu, sekitar pukul 06.30 WIB. naik angkutan umum (Damri) trayek Binuangeun-Serang. Ponselnya tidak bisa dihubungi hingga hari ini," katanya kepada wartawan, Selasa (29/8/2023).

Keluarga  meminta bantuan dengan segala hormat atau kerendahan hati jika melihat dan menemukan wanita ini  mohon menghubungi keluarga atau suami Meliana, Aminudin nomer telepon  083897535298 atau ke alamat Kampung Duraen RT 027 RW 007, Desa Muara, Kecamatan  Wanasalam, Lebak, Banten. Atau menghubungi Polsek Wanasalam di nomor 08212584258.

Dihubungi pihak Polsek Wanasalam melalui Brigpol Irfan membenarkan peristiwa hilangnya wanita tersebut dan sudah dilaporkan ke pihak kepolisian sejak 28 Agustus 2023 hingga kini masih dalam pencarian. "Iya pak, orang Duraen Binuangeun," katanya singkat, Rabu (30/8/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut