Pria Ngamuk Sambil Acungkan Golok saat Final Sepakbola Tarkam di Lebak Viral di Medsos

Epul Galih
Pria Ngamuk Sambil Acungkan Golok saat Final Sepakbola Tarkam di Lebak Viral di Media Sosial. Foto tangkapan layar video viral

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Ada-ada saja aksi pria ini. Sebuah video yang memperlihatkan seorang pria ngamuk di tengah lapangan saat pertandingan sepakbola antar kampung (tarkam) memeriahkan HUT ke-78 RI. Pria tersebut mengacungkan sebilah golok mendadak viral di sosial media.

Insiden sepakbola rusuh yang  belakangan diketahui terjadi di Desa Nameng, Kecamatan Rangkasbitung, Lebak, Banten pada Kamis (17/8/2023) saat pertandingan final sepakbola usai yang mempertemukan tim Batara dan Persipa.

Dalam video amatir  berdurasi 30 detik tampak seorang pria masuk berada ditengah  lapangan para petugas keamanan TNI/Polri pun mengejar pelaku yang meneror kepada warga lainnya dengan mengacung-acungkan sebilah golok.

Petugas keamanan  terdengar menembakan senjata ke udara. Pria tersebut terus berlari sambil memegang golok.

Entah apa maksudnya ia melakukan cara ekstrem tersebut, namun ulahnya itu membuat orang-orang di sekitarnya menjadi ngeri. Diduga pria yang diketahui sebagai supporter salah satu tim itu tidak terima dan terjadi kericuhaan.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network