Pesawat Jatuh dan Terbakar di Selangor Tewaskan 10 Orang, 2 di Antaranya Pengendara Motor dan Mobil

Epul Galih
Pesawat Jatuh dan Terbakar di Selangor Tewaskan 10 Orang, 2 di Antaranya Pengendara Motor dan Mobil. Foto tangkap layar video sosial media

SELANGOR, iNewsPandeglang.id - Pihak berwenang kepolisian Malaysia mengatakan sebanyak 10 orang dilaporkan meninggal dunia usai sebuah pesawat dengan manifes 8 orang jatuh  dan terbakar di jalanan Kota Guthrie, Elmina, Shah Alam, Selangor, Malaysia. Insiden terjadi pada Kamis (17/8/2023) sekitar pukul 2.40 sore waktu setempat.

Dilansir dari media setempat hmetro, Kepala Kepolisian Daerah Selangor Datuk Hussein Omar Khan  mengatakan, sedikitnya ada 10 korban  dengan usia sekitar 40 hingga 50 tahun. Dimana delapan korban merupakan penumpang dan kru pesawat.

Sementara kata dia, dua korban lagi sopir mobil dan pengendara motor  yang secara kebetulan sedang melewati jalan di lokasi tersebut.  "Sejauh ini, semua korban dinyatakan meninggal dunia," katanya kepada media  dalam jumpa pers dikutip.

Menurutnya, kesemua korban  dibawa ke Rumah Sakit Tengku Ampuan Rahimah (HTAR) Klang.

Sementara itu, dari keterangan lainnya detik-detik pesawat jatuh dan terbakar tersebut video amatir warga yang merekam insiden itu bertebaran di media sosial twitter.

"10 orang tewas dalam tragedi kecelakaan pesawat di Elmina Shah Alam. Mereka adalah 8 orang penumpang dan kru pesawat serta seorang pengendara sepeda motor dan seorang pengemudi mobil," tulis akun twitter @redzuanNewsMPB 

Disebutkan dalam postingannya detik-detik insiden kecelakaan pesawat di Elmina yang menewaskan 10 korban termasuk Exco Pahang tersebut terekam dalam video Dashcam.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network