Sempat Viral, Begini Fakta Terbaru TKI Asal Lebak yang Jadi Korban Pembacokan di Malaysia

Epul Galih
Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

Dari informasi yang berhasil diperoleh iNewsPandeglang, saat ini korban diduga sudah keluar dari Malaysia dan pulang ke Kampung halamannya. Kini kedua belah pihak masih bersitegang, tak ayal diduga banyak dimanfaatkan oknum-oknum tertentu yang nyari kesempatan untuk kepentingan pribadi.

Diberitakan sebelumnya, seorang TKI bernama Adek, jadi korban pembacokan di Malaysia, para pelaku yang merupakan warga se desa. Entah apa penyebabnya belum diketahui pasti. Namun berdasarkan keterangan warga kronologi awal peristiwa itu korban diduga merasa sakit hati dituduh mencuri buah durian dan getah karet, lalu sekitar sore hari korban mendatangi tempat kediaman pelaku.

Cekcok adu mulut pun tak terelakan sehingga rekan-rekannya melerai dan berakhir damai. Namun sayangnya masalah tidak selesai sampai di situ, pada Minggu, (18/6/2023) sekitar pukul 2.00 dini hari waktu setempat, pelaku bersama keempat rekannya datang menyerang kediaman korban yang diduga korban bermula mencabut sebilah golok.

Pembacokan terhadap korban saat itulah terjadi. Beruntung korban bisa diselamatkan meskipun beberapa bagian tubuhnya mengalami luka serius. Para pelaku dan korban menurut informasi sama-sama berasal dari Kecamatan Cihara, Lebak, Banten. Mereka kesemua Pekerja Migran Indonesia di Malaysia.

HIngga berita ini diturunkan, tim redaksi masih menggali informasi lebih lanjut untuk mencari keterangan lebih dalam lagi.

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network