Brimob Banten Dulang 2 Medali Emas di Kejuaraan Indonesia Bigfest Taekwondo Challange 2023

A. Supriyono
Bripda Farhan Cirayuh dan Bripda Raden Muhammad Daffa yang berhasil menyabet juara 1 dalam kelas under 63 kilogram dan Kelas Under 54 kilogram kejuaraan Indonesia Bigfest Taekwondo Challange 2023. Foto Istimewa

SERANG, iNewsPandeglang.id - Brimob Banten mendulang dua medali emas kejuaraan Indonesia Bigfest Taekwondo Challange 2023. Adalah Bripda Farhan Cirayuh dan Bripda Raden Muhammad Daffa yang berhasil menyabet  juara 1 dalam kelas under 63  kilogram  dan Kelas Under 54 kilogram.

Personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten tersebut menorehkan prestasi yang gemilang dalam ajang kejuaraan yang digelar  Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Kemenpora RI), berlangsung  sejak 21 hingga 23 Juli 2023 di Gor Indoor Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Banten.

Atas pencapaian yang menggembirakan itu, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin menyampaikan apresiasi  dan kebahagiaannya bahwa kesatuan Satbrimob Polda Banten sangat bangga terhadap keduanya.

"Ini tentu suatu contoh yang baik bagi personel Satbrimob Polda Banten lainnya, untuk mengharumkan nama baik kesatuan," ujarnya melalui rilis yang diterima, Selasa (25/7/2023).

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network