Info Orang Hilang di Malingping Lebak Banten, Jika Menemukan Harap Menghubungi Nomor Ini

Epul Galih
Seorang gadis yang merupakan pelajar atas nama Linda Susilawati diketahui telah meninggalkan rumah sejak Minggu, 16 Juli 2023. Pihak keluarga kini tengah mencari wanita kelahiran Lebak berusia 22 tahun yang merupakan seorang mahasiswi tersebut. Foto Ist

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Seorang gadis yang merupakan pelajar atas nama Linda Susilawati diketahui telah meninggalkan rumah sejak Minggu, 16 Juli 2023. Pihak keluarga kini tengah mencari wanita kelahiran Lebak berusia 22 tahun  yang merupakan seorang mahasiswi tersebut.

Saepullah  orangtua dari Linda, saat dihubungi iNewsPandeglang.id  mengaku, pihak keluarga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencari Linda. Namun hingga hari ini, pencarian tersebut belum membuahkan hasil. Hal ini juga sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

"Iya benar, sampai hari  ini belum ketemu. Saat itu meninggalkan rumah terakhir pamit hendak  Ke kampus STAI NH Lebak Jaha Malingping hendak menyusun skripsi, namun hingga saat ini belum diketahui keberadaanya," ujarnya saat dihubungi pada Selasa (18/7/3023).

Saepullah menjelaskan saat meninggalkan rumah, Linda mengenakan kemeja tangan panjang warna hijau tua, kerudung hitam, celana rok warna hitam, tas gamblok warna hitam dan sepatu warna hitam.

"Beliau punya ciri-ciri tinggi dan berat badan 165 Cm 60 Kg, kulit  putih, rambut hitam panjang, muka opal," katanya.

Diketahui Linda merupakan warga Kampung  Polotot Selatan, RT/RW  002/001 Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, Lebak,  Banten.

"Dengan segala hormat dan kerendahan hati kami seluruh keluarga mohon bantuan bapak/ibu/saudara yang melihat dan menemukannya mohon menghubungi kami dengan nomor 083875406511 atau ke alamat rumah, atau ke Polsek Malingping" jelas Saepullah.

 

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network