get app
inews
Aa Read Next : 2 Pekerja Tambang Batu Bara di Bayah Lebak Masih Terjebak, Lubangnya Ada Gas Asam

Misteri Hilangnya Mahasiswi Cantik Asal Malingping Akhirnya Terungkap, Begini Ceritanya

Senin, 24 Juli 2023 | 23:31 WIB
header img
Misteri Hilangnya Mahasiswi Cantik Asal Malingping Akhirnya Terungkap. Foto Istimewa

LEBAK, iNewsPandeglang.id - Misteri hilangnya mahasiswi cantik asal Kampung  Polotot Selatan, RT/RW  002/001 Desa Sukaraja, Kecamatan Malingping, Lebak, Banten beberapa hari lalu akhirnya menemukan titik terang. Pihak keluarga akhirnya menemukan keberadaan sang anaknya tersebut yang sempat dilaporkan hilang.

Orangtua korban Saepullah mengatakan bahwa dirinya sudah menemukan anaknya berada di luar Kabupaten Lebak. Ya, namanya Linda Susilawati yang merupakan mahasiswi di STAI Nurul Hidayah Lebak Jaha itu ditemukan di Tangerang Banten.

Lantas, bagaimana ceritanya Mahasiswi Cantik Asal Malingping itu bisa ditemukan? Saepullah menyampaikan kronologi awalnya keluarga mendadak memperoleh informasi melalui chat media sosial dari saudara orang tuanya itu pada Sabtu (22/7) malam bahwa anaknya tersebut ada di wilayah Tangerang, Banten.

Linda meminta bertemu dengan orang tuanya di wilayah Tangerang, namun dia untuk sementara waktu tidak mau pulang dulu ke Malingping dengan alasan ada keperluan khusus.

Seperti diberitakan sebelumnya, Linda Susilawati diketahui telah meninggalkan rumah sejak Minggu, 16 Juli 2023. Saat itu meninggalkan rumah terakhir pamit hendak  Ke kampus STAI NH Lebak Jaha Malingping hendak menyusun skripsi, namun hingga saat ini belum diketahui keberadaanya. Orang tua korban pun telah melapor kepada kepolisian setempat.

Editor : Iskandar Nasution

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut