Pesan Menohok Warga Cilegon Lewat Spanduk Untuk Menteri Bahlil Lahadalia dan Erick Thohir Karena Ini

Lukman Firdaus
Pesan Menohok Warga Cilegon Lewat Spanduk Untuk Menteri Bahlil. Foto Istimewa

Manager Corporate Communication & SR PT KBS Akbar Hadianto belum dapat memberikan tanggapan terkait hal diatas.

Namun sebelumnya, Akbar Hadianto beberapa hari lalu menyampaikan melalui keterangan tertulis terkait pengembangan lahan parkir PT Krakatau Bandar Samudera (KBS) ada beberapa hal yang perlu disampaikan, bahwa saat ini PT KBS sedang melakukan pengembangan lahan parkir dalam rangka optimalisasi lahan milik PT Krakatau Steel (KS) persero untuk meningkatkan pelayanan di PT KBS dan ekosistem logistik di Kota Cilegon, Banten.

Sebagai Objek Vital dan Aset Negara kata Hadi, di dalam area PT KBS harus steril dan terjaga dari potensi gangguan keamanan. Oleh karena itu, pengembangan lahan parkir di luar area pelabuhan menjadi supporting business dan mitigasi resiko keamanan di dalam area PT KBS.

Dengan adanya pengembangan lahan parkir ini, PT KBS akan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi daerah melalui retribusi daerah serta akan berdampak positif bagi masyarakat sekitar.

Hadi juga mengklaim bahwa dalam menjalankan proses bisnisnya,  KBS selalu melibatkan masyarakat sekitar untuk menjadi mitra dalam bekerjasama dengan mengedepankan aspek profesionalisme.

"Kami (KBS) memiliki komitmen dalam mengembangkan masyarakat sekitar melalui program Community Development diantaranya KIP Santripreneureur, Pemberdayaan Nelayan sekitar, Program Sekolah Adiwiyata, Bantuan Beasiswa dan Umroh untuk masyarakat Ciwandan, Pembangunan Fasilitas Lapangan Bola di Ciwandan, Bantuan Hewan Qurban serta program lainnya di bidang pendidikan/keagamaan, Bantuan Sosial/Fasilitas Umum, Kesehatan, Ekonomi dan Lingkungan." pungkasnya. 

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network