Resmikan Jembatan Gantung Caringin, Bupati Irna Harap Tingkatkan Ekonomi Warga Labuan

Epul Galih
Bupati Pandeglang Irna Narulita meresmikan jembatan gantung Caringin di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten. Foto Istimewa

PANDEGLANG, iNewsPandeglang.id - Bupati Pandeglang Irna Narulita meresmikan jembatan gantung  Caringin. Irna berharap  keberadaan jembatan yang menghubungkan Kampung Caringin, Desa Caringin dan Kampung Pangsor, Desa Banyu biru mampu meningkatkan perekonomian warga di Kecamatan Labuan, Pandeglang, Banten tersebut.

"Alhamdulilah proses pembangunan jembatan gantung caringin sudah rampung, mudah-mudahan jembatan ini bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, “kata Irna didampingi jajaran Pemkab Pandeglang termasuk Camat Labuan Ace Jarnuji Selasa, (6/6/2023).

Bupati Irna juga mengatakan pemerintah daerah berkomitmen untuk terus berupaya mewujudkan berbagai program pembangunan baik dibidang infrastruktur jalan, kesehatan, pendidikan dan lain sebagainya.

Irna mengimbau kepada masyarakat agar jembatan yang sudah dibangun untuk bersama-sama dipelihara dan dijaga dengan baik.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network