Kurnia Meiga, Sang Legenda Sepakbola Merah Putih Jual Medali dan Atribut Miliknya, Karena Ini

Andika Rachmansyah
Kurnia Meiga, Sang Legenda Sepakbola Merah Putih Jual Medali dan Atribut Miliknya. Foto Instagram

Atas kondisi tersebut tentu membuat keuangan Kurnia Meiga terkuras  untuk bertahan hidup dan biaya pengobatan memulihkan gangguan pada matanya. Dengan sangat berat hati, pria berusia 33 tahun itu harus menjual sederetan medali yang pernah didapatkanselama membela Arema FC dan Timnas Indonesia.

Diketahui, Kurnia Meiga menjual penghargaanya itu melalui akun instagram pribadinya, @egahermansyah. Meski berat, Kurnia Meiga terpaksa harus menjual buah hasil perjuangannya itu karena sudah tidak mempunyai  cara lain lagi untuk menyambung kehidupannya dan juga biaya pengobatannya.

"Yang saya posting di sosial media itu benar terjadi. Saya lakukan karena kebutuhan hidup dan saya tidak merugikan orang lain juga. Jadi yang saya lakukan itu benar. Sampai saat ini baru jersey, dan medali,”katanya.
 
“Sangat berat hati. Secara emosional pasti ada, kenangan kan tidak mungkin dilupakan. Tapi kan ya mungkin hanya itu (jual atribut) yang bisa saya lakukan,” imbuh Kurnia Meiga.

Apa yang dialami Kurnia Meiga jelas cukup membuat para pecinta sepak bola terpukul. Mengingat, Kurnia Meiga merupakan sosok kiper yang punya kualitas apik, baik saat bermain untuk Arema FC maupun Timnas Indonesia.

Mendengar kabar Kurnia Meiga yang saat ini sedang kesulitan, Ketum PSSI, Erick Thohir, mengaku siap untuk memberikan bantuan. Erick Thohir ikut prihatin dengan kondisi mantan pemain Skuad Garuda itu dan akan membantunya dengan tangan terbuka demi kesembuhan Kurnia Meiga.

Artikel ini telah tayang di halaman okezone.com dengan judul  Ini Alasan Kurnia Meiga Jual Medali dan Atribut Sepakbola Miliknya

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network