Kurnia Meiga, Sang Legenda Sepakbola Merah Putih Jual Medali dan Atribut Miliknya, Karena Ini

Andika Rachmansyah
Kurnia Meiga, Sang Legenda Sepakbola Merah Putih Jual Medali dan Atribut Miliknya. Foto Instagram

JAKARTA, iNewsPandeglang.id - Kabar menyedihkan datang dari dunia sepakbola. Salah satu  sang legenda sepakbola Merah Putih Kurnia Meiga terpaksa menjual medali penghargaan yang didapatkannya beserta jersey dan berbagai atribut sepakbola miliknya. 

Mantan kiper Tim Nasional (Timnas) Indonesia mengaku terpaksa  melakukan hal tersebut bukan tanpa alasan, dia saat ini sedang berada dalam keuangan yang sulit, memerlukan  dana besar untuk biaya pengobatan dan kehidupan sehari-hari.

Legenda sepakbola  Indonesia  itu menjadi buah bibir para pencinta sepakbola Tanah Air. Bukan prestasi, namun  kabar sedih karena  Kurnia Meiga hingga rela menjual medali yang perjuangan mendapatkannya dengan susah payah bersama Timnas Indonesia.

Semua itu dilakukannya untuk membiayai pengobatan penyakitnya. Hingga saat ini, mantan kiper Arema FC itu harus masih terus menjalani pengobatan untuk menyembuhkan gejala pada matanya.

Seperti dilansir okezone.com kabar sedih ini disampaikan saat diwawancara oleh reporter iNews TV, Dilami Aulia bahwa Kurnia Meiga pun mengaku penyakit yang diidapnya terjadi secara tiba-tiba, dia tidak tahu sama sekali faktor yang membuat pandangan matanya terganggu sejak  pada 2017 lalu. 


Foto iNews TV


 
“Sejak Agustus 2017 sampai saat ini. Saya pun gak tau penyebabnya karena penyakit ini tiba-tiba,” ujarnya dikutip pada Sabtu (20/5/2023).

“Kalau gejala mungkin hanya pandangan saja ya, tapi untuk merasa sakit atau yang lainnya, tidak, hanya pandangan penglihatan saja yang tertutup,” sambungnya.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network