Bajing Loncat Berkeliaran, Polres Cilegon Kerahkan Puluhan Personel dan Jawara

Iskandar Nasution
Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro. Foto Istimewa

CILEGON, iNewsPandeglang.id - Adanya kabar bajing loncat berkeliaran di jalur mudik lebaran 2023, sejumlah sopir truk mengaku menjadi korban di Jalan Lingkar Selatan (JLS). Hal tersebut disikapi serius Polres Cilegon meski sejauh ini belum ada laporan resmi dari korban tentang aksi kejahatan tersebut.

Menanggapi hal itu Polres Cilegon tetap akan mengerahkan puluhan personel untuk melakukan pemantauan di tempat antrean JLS.  Sebagaimana disampaikan oleh Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro.

“Terkait bajing loncat, saya belum menerima laporan secara resmi terkait adanya bajing loncat. Tetapi, kami antisipasi oleh Satgas kami yaitu Satgas Preventif dan Gakkum malam ini saya perintahkan turun semua di sana,” katanya Minggu, (16/4/2023).

Eko menjelaskan, Polda Banten telah menurunkan personelnya dan melibatkan potensi masyarakat yang ada di daerah Banten.

“Untuk mencegah kejadian tersebut kami melaksanakan kegiatan preventiv dengan melibatkan 60 orang Jawara dan personel Polri sebanyak 1 pleton yang secara continue melaksanakan patroli di Kawasan JLS,” kata Eko tegas.

Selanjutnya Kapolres menanggapi pemberitaan tentang sopir truk yang menjadi korban bajing loncat, Eko juga mengimbau kepada  masyarakat untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap adanya kejahatan jalanan.

Editor : Iskandar Nasution

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network