Tak Terima Istrinya Disebut Pelacur, Pria Ini Tembak Kepala Orang

Ira Widyanti
Seorang suami asal Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogen Komering Ilir, Sumatera Selatan ngamuk dan menembak kepala orang. Aksi pelaku yang brutal ini dilakukan lantaran tak terima istrinya disebut pelacur atau wanita malam. (Foto ilustrasi/istimewa)

MESUJI, iNewsPandeglang.id - Seorang suami asal Kecamatan Sungai Menang, Kabupaten Ogen Komering Ilir, Sumatera Selatan ngamuk dan menembak kepala orang. Aksi pelaku yang brutal ini dilakukan lantaran tak terima istrinya disebut pelacur atau wanita malam.

Korban diketahui berinisial IN, alias J yang merupakan warga Kabupaten Mesuji, Lampung dan langsung dievakuasi warga ke rumah sakit untuk mendapatkan penanganan medis.

Mengetahui hal itu polisi langsung menyergap pelaku. "Peristiwa ini terjadi pada Minggu (9/4/2023) sekitar pukul 17.00 WIB," ujar Kasat Reskrim Polres Mesuji, Iptu Fajrian Rizky dikutip dari MPI pada Kamis, (13/4/2023)

Fajrian menuturkan,  pelaku melakukan penembakan itu  saat di bengkel milik Karman, di Dusun Air Mati, Desa Talang Batu, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, Lampung.

Menurutnya, dari hasil hasil pemeriksaan petugas. Pelaku  nekat menembak kepala korban karena tak terima isyrinya disebut sebagai pelacur atau wanita malam oleh korban. "Motifnya pelaku  sakit hati dan dendam karena istrinya (istri pelaku) disebut pelacur oleh korban," ungkapnya.

Kronologi peristiwa itu lanjut dia, saat korban berada di bengkel saksi bernama Karman. Ketika saksi mengambil alat bengkelnya, tiba-tiba korban ditembak oleh seorang laki-laki. "Saksi mendengar bunyi ledakan satu kalu  seperti dari ledakan senjata api," tuturnya.

Setelah mendengar suara letusan tembakan dari senjata api milik pelaku, Karman menyaksikan korban jatuh tersungkur dan mengalami luka robek di kepala. Bahkan, amunisi dari senjata yang ditembakkan itu bersarang di kepala korban. Pelaku langsung melarikan diri.

Sementara saksi langsung membawa korban ke RSUD Ragam Begawi Caram Mesuji. Kemudian, korban langsung dirujuk ke RS Urip Sumoharjo Bandarlampung.

Editor : Iskandar Nasution

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network