Persiapkan Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023, Ditlantas Polda Banten Gelar Rakernis

Tim iNewsPandeglang
Persiapkan Pengamanan Arus Mudik Lebaran 2023, Ditlantas Polda Banten Gelar Rakernis. Foto Istimewa

Dengan adanya eskalasi aktivitas masyarakat serta pergerakan orang dan barang tersebut. Oleh karena itu tentunya hal ini akan menjadi gangguan Kamseltibcarlantas apabila tidak dikelola dengan baik melalui beberapa alternarif tindakan lalu lintas untuk keamanan, kenyamanan dan kelancaraan masyaramat.

Mencermati berbagai tantangan yang ada, maka dirinya ber harap Rakernis ini dapat menjadi momentum bagi jajaran lalu lintas Polda Banten untuk merumuskan strategi yang adaptif guna menjawab tantangan dengan diiringi peningkatan kinerja dan profesionalisme, perbaikan kultur serta penguatan sinergitas dengan stakeholder terkait.

Sabilul Alif juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran  atasa dedikasi dan loyalitas maupun pengabdian yang telah ditunjukan dalam menjamin tegaknya supremasi hukum serta telah terpeliharanya kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polda Banten.

Untuk diketahui, turut  hadir dalam kegiatan tersebut  Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto Dirlantas Polda Banten, Pejabat Utama Polda Banten, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Banten Tri Nurtopo, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten H. Opar Sohari, General Manager PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Merak Suharto, General Manager Pelabuhan Pelindo Regional II Banten Agung Fitriyanto serta diikuti Pejabat Ditlantas Polda Banten dan para Kasat Lantas Polres jajaran. 

Tema rakernis tahun ini yaitu Polantas Presisi siap mewujudkan kamseltibcarlantas pada agenda nasional pengamanan arus mudik dan arus balik idul Fitri 1444 H tahun 2023 di daerah hukum Polda Banten. 

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network