Viral Resto Arabian Food dengan Nuansa Ala Timur Tengah di Lebak, Menggugah Selera

Iskandar Nasution
Viral Resto Arabian Food dengan Nuansa Ala Timur Tengah di Rangkasbitung, Lebak. Foto iNews/Iskandar Nasution

Para pelanggan lanjutnya, juga diperbolehkan berswafoto di sofa arab dan juga bisa membeli souvenir yang didatangkan dari Arab Saudi langsung.

Sementara Bunda Mirfat, pemilik rumah makan arab itu mengatakan, ide membuat rumah makan itu saat terjadi Covid-19 saat usaha travel umroh dan hajinya sempat ditutup oleh pemerintah, dirinya akhirnya beralih usaha membuka rumah makan arab dengan membawa rempah-rempah asli dari arab termasuk sofa dan cenderamata haji.

"Berawal dari Covid-19, Alhamdulillah  usaha ini kian hati kian ramai pengunjung, tak hanya warga Lebak, namun para pengunjung asal Cilegon, Serang dan Tangerang juga sering datang ke sini," ucapnya.

Di tempat ini, menu makanan arab dipadukan dengan citra rasa nusantara yang membuat makanan arab  ini sangat familiar di lidah orang Indonesia. Satu porsi kecil Samin di kisaran harga Rp80 ribu dan untuk porsi keluarga dijual seharga Rp650 ribu.

Selain aneka makanan, di rumah makan dapur Bunda Mirfat juga menyediakan teh arab dan aneka kurma muda, kurma nabi, sukari madu dan banyak makanan dan minuman arab lainnya yang juga diimpor langsung dari Jeddah Arab Saudi.
 

Editor : Iskandar Nasution

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network